Ini Rekayasa Lalu Lintas Pembukaan PSR Sinode GMIM di Kawangkoan

Minahasa – Jalur Lalu Lintas dalam rangka Pam dan Rekayasa Lalu Lintas Pada Pelaksanaan Pesta Paduan Suara Remaja SE Sinode GMIM, diharapkan agar para peserta, tidak membawa kendaraan dari tempat penginapan kelokasi kegiatan karena panitia  siapkan kendaraan untuk transport dari penginapan ketempat kegiatan sehingga tidak terjadi penumpukan kendaraan dilokasi kegiatan

“Kendaraan yang masuk keluar dilokasi kegiatan hanya kendaraan panitia dan kendaraan antar jemput peserta,” ungkap Bipati Minahasa melalui Kabag Humas da Protokol Minahasa Maya Kainde, SH, MAP.

Untuk jalan didepan lokasi kegiatan tidak ada kendaraan yang parkir, ini mencegah hal-hal yang tidak diinginkan (terjadi laka lantas)

Khusus untuk jalan didepan GMIM Sion Sentrum Sendangan dan GMIM Eben Haezer Talikuran menggunakan setengah jalur jalan tidak ada kendaraan yang parkir, ini mencegah hal-hal yang tidak diinginkan (terjadi lakalantas)

Dihimbau agar pengendara dari arah langowan ke manado untuk tidak melewati Jl. Raya Tompaso dan Jl. Raya kawangkoan untuk menghindari kemacetan.

 

JALUR LALULINTAS PSR GMIM
Gambar rekayasa arus lalu lintas dalam kota Kawangkoan

(Christian Tangkere)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s