DLR Disambut Antusias di Pelantikan DPRD Sulut

Manado – Luar biasa, antusiasme dari para simpatisan Djein Leonora Rende (DLR) jelang pelantikan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara periode 2019-2024, di Gedung DPRD Sulut, Senin (9/9/2019). Kedatangan Legislator berparas cantik itu langsung disambut meriah mulai saat turun dari mobil yang ditumpanginya bersama suami James Sumendap dan keluarga. Sejak pagi hingga malam hari ucapan selamat terus mengalir, baik dari media sosial maupun para simpatisan yang langsung hadir di kediaman Djein di Kanaan Wanea.

Nampak para simpatisan terus membanjiri kediaman di Kanaan, dimana mereka silih berganti berkunjung hanya untuk mengucapkan selamat dan bertemu langsung dengan wakil rakyat yang telah menjadi idola mereka. “Banyak ucapan lewat medsos dan pesan singkat. Namun banyak juga warga yang dari Mitra maupun Minsel datang jauh-jauh hanya untuk bertemu dan mengucapkan selamat kepada Ibu,” ungkap Hendra Paat, Asisten Pribadi Djein Leonora Rende.

Hal ini menjadi tanda harapan besar rakyat kepada sosok wanita yang pada pemilu lalu berhasil meraup suara terbanyak di Dapil Minsel Mitra, bahkan terbanyak kedua di Sulut ini, untuk mampu mengawal dan memperjuangkan aspirasi mereka.

Sementara ketika tiba di Kantor DPRD Sulut guna mengikuti upacara pelantikan, Djein nampak hadir didampingi suami tercinta James Sumendap dan dua orang anaknya, dengan mengendarai kendaraan Lancruiser Toyota.

Menariknya, kendaraan yang digunakan Djein dan dua anaknya itu ternyata dikemudikan sendiri oleh James Sumendap suaminya yang tak lain adalah Bupati Minahasa Tenggara.

Bukan hanya itu saja, kehadiran pasangan suami isteri ini yang sudah sangat dikenal masyarakat Sulut langsung menarik perhatian banyak orang yang hadir di tempat tersebut dan disambut dengan hangat. Kedua pasangan tersebut membalas sambutan yang diberikan dengan senyuman dan jabatan tangan, hingga pelukan persahabatan.

Adapun Djein Leonora Rende merupakan salah satu dari 45 anggota dewan yang turut dilantik pada sore hari itu.

Usai dilantik Djein yang dikenal murah hati dan ramah tak lupa bersyukur kepada Tuhan dan berkomitmen akan melaksanakan tugasnya sebaik mungkin. “Saya berasal dari rakyat dan dipilih oleh rakyat karena itu selama menjadi wakil rakyat berkomitmen memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi rakyat,” tandasnya. (VictoryTB)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s