Rohaniawan Jemaat Kecil Didaulat Bertugas di Pelantikan DPRD Mitra

Ratahan — Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara periode 2019-2024 akan didampingi oleh rohaniwan dari tempat ibadah yang miliki jumlah jemaat yang kecil pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji, pada Rabu (11/9) besok.

Hal ini dikatakan Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap usai menghadiri pelantikan Anggota DPRD Sulawesi Utara di Kediamannya di Kanaan Manado, Senin (9/9). “Jadi pimpinan tempat ibadah yang miliki jemaat paling kecil yang akan jadi rohaniwan dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji DPRD Mitra,” ujarnya.

Lanjutnya, para rohaniwan ini, baik itu pendeta, imam dan pemimpin agama lainnya yang berasal dari tempat ibadah dengan jumlah jemaat yang paling kecil ini akan dihadirkan dalam pelantikan dan pengambilan sumpah janji wakil rakyat Mitra atau disebutnya orang besar.

“Mereka yang kita pilih jadi rohaniwan. Tapi walaupun mereka berasal dari tempat ibadah dengan jumlah umat yang kecil, namun para rohaniwan ini adalah para imam yang diberikan kuasa oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tandasnya. (VictoryTB)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s