RP Menang Telak di Pilhut, JMT Ucapkan Selamat

Ratatotok – Kemenangan calon Hukum Tua Desa Moreah Satu Kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Reagen Pantow (RP), Selasa (24/9/2019), langsung mendapat apresiasi dari rekan-rekan di Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT).

Usai mendapat kabar kemenangan tersebut, Ketua JMT Stenly Kalumata bersama rekan jurnalis lainnya, langsung mengucapkan selamat atas keberhasilan Reagen.

Kalumata menuturkan, sebagai rekan kerja dan juga sahabat turut bahagia dan bangga karena teman seprofesi Reagen Pantow berhasil memperoleh suara terbanyak di kontestasi Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) serentak di Mitra tahun 2019.

“Ini suatu kebanggaan bagi kami para jurnalis di Minahasa Tenggara, sahabat kami Reagen Pantow yang merupakan Sekertaris JMT berhasil meraih suara terbanyak. Kami semua turut bahagia dan secara pribadi maupun atas nama seluruh pengurus dan anggota JMT mengucapkan selamat atas keberhasilan ini,” tutur Kalumata.

Adapun Reagen dalam kontestasi tersebut mendapat perlawanan dari Berti Akay dalam Pemilihan Hukum Tua Desa Moreah Satu.

Reagen calon Hukum Tua nomor urut satu ini akhirnya berhasil memperoleh 368 suara, unggul telak 177 suara dari rivalnya Berti Akay yang hanya memperoleh suara 191. Kemenangan ini seakan membayar sakitnya saat RP kalah tipis satu suara pada Pilhut periode sebelumnya.

Atas hasil tersebut, Reagen Pantow akhirnya terpilih sebagai Hukum Tua Desa Moreah Satu Kecamatan Ratatotok, untuk periode enam tahun ke depan.

“Puji Syukur kepada Tuhan Yesus Kristus karena hanya karunia dan berkat-Nya maka saya bisa terpilih menjadi Hukum Tua di Desa Moreah. Terima kasih, kepada seluruh masyarakat Moreah Satu atas kepercayaannya. Satu hal pasti, menjadi komitmen bagi saya memperjuangkan seluruh program yang telah saya paparkan,” tandas Reagen.

Reagen juga tak lupa berterima kasih Kepada Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH bersama Ibu Djein L Rende SE Ak, yang telah memberi dukungan moril dalam langkah pencalonan dirinya di Pilhut serentak tahun 2019.

“Ke depan nanti saya juga berkomitmen menunjang seluruh program dari Pemkab Mitra demi kesejahteraan rakyat,” tandas Reagen.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s