Pemkab Mitra Optimis Raih Kabupaten Sehat Tingkat Lanjut, Legi Apresiasi Jajaran dan Masyarakat

Ratahan – Wakil Bupati (Wabup) Drs Jesaya Jocke O Legi mengapresiasi jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang telah mempersiapkan penyelenggaraan Kabupaten Sehat.

Menurutnya, dukungan penuh diberikan dirinya dalam pengembangan tingkat Kabupaten Sehat Mitra yang sebelumnya telah meraih Swasti Saba Padapa (Tingkat Pemantapan) untuk naik menjadi Swasti Saba Wiwerda (Tingkat Pembinaan).

“Bupati James Sumendap dan saya sendiri sangat mengapresiasi seluruh jajaran dan masyarakat yang terus mengawal program pemerintah daerah dan pusat dalam membangun kabupaten kota lebih hebat lagi,” tandas Jesaja Legi, Rabu (9/10/2019).

Dirinya optimis dalam penilaian kali ini Mitra dapat berhasil meningkatkan status menjadi Swasti Saba Wiwerda.

Tak lupa dirinya mengapresiasi para tim penilai yang telah hadir untuk melihat langsung perkembangan Mitra selang dua tahun yang lalu setelah meraih Swasti Saba Padapa.

“Dengan adanya pihak penilai, kita bisa menunjukkan apa saja yang menjadi perkembangan kita selang dua tahun ini sehingga pihaknya bisa mengukur keseriusan dan komimen dari Bupati James Sumendap, bersama dengan para jajaran dan masyarakat dalam mempertahankan dan membuktikan Mitra bisa lebih maju dari sebelumnya,” tandasnya. (VictoryTB)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s