Dinas Pendidikan Minsel Lakukan Supervisi di SD Inpres I Ongkaw

Dinas Pendidikan Minsel Lakukan Supervisi di SD Inpres I Ongkauw

Minahasa – Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan dan tata kelola administrasi sekolah yang baik, maka Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Minahasa Selatan melakukan program superfisi di setiap sekolah di seluruh kabupaten Minahasa Selatan, Jumat 11/10/19.

“Beberapa hal yang di evaluasi dan di nilai di antaranya cara guru mengajar, kesabaran, keuletan, interaksi dengan murid, intelenjensi guru ketika mengajar, dan beberapa hal penting lainnya yang di nilai atau di superfisi sehingga kwalitas guru itu semakin lebih baik,” ungkap seorang superfisi atau pengawas SD ibu Juultje Sumangkut sambil menambahkan, superfisi juga termasuk adminstrasi sekolah supaya pihak sekolah mampu mengolah administrasi dan keuangan dengan baik dan benar.

Hal senada di sampaikan kepala sekolah SD Inpres satu Ongkaw Fecky Makaraung SPd, bahwa sekolah sudah memiliki fasilitas penunjang mengajar guru yang lengkap juga tenaga pengajar yang sangat menguasai ITE sehingga pengunaanya sangat terasa manfaatnya. “Apalagi baru ada di sekolah kami di seluruh kecamatan Sinonsayang, ada guru Duta wisata Minsel Hanny Aseng,” ungkap Makaraung.

(Noldy Poluakan)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s