Minahasa

Proyek Fisik Jalan yang Ditangani PUPR Minahasa Capai 90 Persen

Tondano – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Minahasa Nofry Lontaan, ST mengatakan, bahwa pekerjaan fisik proyek pembangunan bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar 19.4 Miliar di bidang jalan yang pihaknya tangani saat ini sudah mencapai 90 persen.

“Pekerjaan fisik pembangunan di bidang jalan yang di tangani PUPR Minahasa sudah mencapai 90 persen,” ucap Lontaan, Kamis (24/10/2019).

Menurut Lontaan, dengan sisa waktu yang ada, proses pengerjaan sejumlah kegiatan terus dilakukan agar bisa selesai sesuai dengan target yang telah ditetapkan. Hingga akhir bulan Oktober ini sejumlah pekerjaan pembangunan fisik jalan sebagian besar sudah hampir rampung dan hanya menyisakan pekerjaan untuk perubahan yang sudah masuk tahap lelang.

“Saat ini semua paket pekerjaan untuk perubahan sudah dalam tahap di lelang melalui Layanan Pengadaan Secara Elektonik (LPSE) Kabupaten Minahasa. Perlu ditegaskan bahwa lelang ini terbuka, artinya semua perusahaan bisa mengikuti lelang sesuai dengan klasifikasi Bidang/Sub Bidang Kualifikasi Usaha,” tegas Lontaan.

( Christian Tangkere )

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s