Minahasa Selatan

Bupati CEP melakukan peletakan Batu Pertama Pembangunan Pengembangan Aula Waleta

MINSEL – Pembangunan di kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) saat ini mengalami Kemajuan dan peningkatan yang sangat signifikan juga terasa manfaatnya serta dapat dinikmati warga, tak lepas karena kepiawaian bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, dalam menjalankan roda pemerintahan yang baik hingga minsel dapat terus membangun untuk kesejahteraan warganya.

Adapun lokasi pembangunannya di samping gedung waleta Kantor Bupati Minsel, Senin (28/10/2019) bupati Tetty Paruntu mengadakan ibadah syukur peletakan batu untuk pembangunan gedung pengembangan aula waleta.

Bupati Minsel Tetty Paruntu dalam sambutan menyampaikan bahwa pengembangan aula waleta sudah lama dia rindukan, dan bersyukur akhirnya bisa terwujud menjelang berakhirnya masa jabatannya tahun 2021.

“Menjelang akhir masa jabatan Ingin selalu melihat pembangunan di minsel terus terlaksana.,”ujar Bupati cantik sosok calon menteri yang viral beberapa waktu lalu.

Mengenai sepak terjang Bupati Tetty Paruntu, dipentas nasional yang sempat membuat heboh dan viral ini, tapi belum diakomodir sebagai menteri dalam kesempatan tersebut mengatakan ada waktunya Tuhan dan selalu yang terbaik.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Minsel I wayan eka miartha, dalam sambutanya juga menyampaikan terima kasih atas peran ibu bupati yang melibatkan pihak kejaksaan, dalam hal ini TP4D untuk mengawasi jalannya pembangunan pengembangan aula waleta ini,” tutup kajari.

(Noldy Poluakan)

Categories: Minahasa Selatan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s