Panasonic Manado Gelar Donor Darah

MANADO – Sebagai bentuk kepedulian PT Panasonic Gobel Indonesia Manado menggelar donor darah di Kantor Panasonic Manado, Selasa (5/11/2019). Kegiatan tersebut, bertujuan untuk membantu Palang Merah Indonesia terkait ketersediaan stok darah yang ada.

“Kegiatan ini kami gelar sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama. Dengan menggelar donor darah ini, kami bisa membantu sesama kami yang membutuhkan,” ujar Branch Manager Manado PT Panasonic Gobel lndonesia, Pamiluddin, kemarin.

Ia mengatakan, donor darah yang digelar di kantor Panasonic Manado di Tikala ini menargetkan 30 kantor darah. Dan target tersebut dapat tercapai, sebab banyak relasi maupun warga yang ikut menyumbangkan darahnya. “Kami mengajak rekan dan relasi kami maupun masyarakat umum untuk mendonorkan darahnya. Dan ternyata memang banyak yang merespon baik dan datang mendonorkan darahnya,” katanya.

Kegiatan ini pun menurut Pamiludin merupakan bagian dari program CSR Panasonic. “Kami ingin hadir di tengah masyarakat Sulut, bukan hanya untuk menjual produk kami, tetapi juga dalam bentuk kegiatan sosial seperti ini,” ujarnya seraya mengatakan, ke depan, donor darah ini akan digelar secara rutin.

Produk Panasonic sendiri sudah dikenal luas masyarakat Sulut, mulai dari TV, AC, Audio, Kulkas dan peralatan elektronik. (GR)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s