65 MUA Unjuk Keterampilan Merias di Mantos

MANADO – Sebanyak 65 make up artist (MUA) mengambil bagian dalam Make Up Competition yang berlangsung di atrium Mantos 3, Rabu(6/11) kemarin. Mereka datang dari Manado dan kota sekitarnya. Bahkan, ada juga peserta dari Kotamobagu, Palu dan Ternate. Para MUA ini, tua, muda, yang amatir maupun profesional, berbeda-beda ‘style’ merias unjuk keterampilan merias.

Owner Chenny Han Beauty School (CHBS), Chenny Han dan Make Up Artist segala zaman, Kuntadi tampil sebagai jurinya.

Aksi merias ramai-ramai ini menjadi tontonan pengunjung mal. Tak sedikit yang berjubel menyaksikan dari dekat para MUA beraksi.
Tak sedikit yang mengabadikan momen itu melalui ponsel pintar. Ada juga yang menyiarkan langsung lewat kanal media sosialnya.

Rama Dhani Ahmad (15), satu di antara MUA yang ambil bagian dalam Make Up Party QL Cosmetic di Manado. Ia bangga bisa ikut event tersebut. Selain bisa bertemu dengan para MUA lainnya, ia bisa memperkaya keterampilan merias yang sudah ditekuninya sejak sekolah dasar.

“Dengan begini kita bisa memperdalam kemampuan. Bisa saling berbagi teknik dan pengalaman profesi ini,” ujar warga Tuminting ini.

Hetty Lumban Gaol, Marketing & Promotion QL Cosmetic mengungkapkan, Make Up Party itu menjadi ajang bagi para MUA di bertemu dan berbagi pengalaman. “Tak sekadar berkompetisi, para MUA ini bisa menampilkan kreasi-kreasi terbaik menggunakan teknik-teknik merias terkini,” katanya.

Di balik itu, QL Cosmetic membangun ‘brand awareness’ di Manado. Hadir sejak di Manado sejak tahun lalu, QL ingin produk kosmetik itu makin dikenal di Manado. “QL Cosmetic sendiri berdiri sejak sepuluh tahun lalu dan hadir di semua jaringan ritel nasional, lokal di kota-kota besar di Indonesia,” tandas Hetty. (GR)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s