Diduga Usai Bunuh Istri, Sang Suami Tewas Gantung Diri

Minahasa – Minggu (10/11/2019) Desa Noongan Dua Kecamatan Langowan Barat mendadak dihebohkan dengan peristiwa pembunuhan yang menewaskan seorang wanita bernama Fransien Sandra Mokalu (39).

Wanita berprofesi PNS ini diduga tewas akibat dibunuh suaminya sendiri, yakni Domme Jhein Rorie (40). Tragisnya, usai membunuh istrinya, Domme nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, dilokasi tidak jauh dari rumahnya.

Dari hasil olah TKP Kapolres Minahasa AKBP. Denny Situmorang melalui Kasat Reskrim AKP Sugeng Wahyudi menjelaskan, bahwa korban Fransein ditemukan di kamar mandi dalam kondisi terbungkus selimut. Di temukan juga luka bekas sabaten parang di leher kanan korban, yang diduga dilakukan oleh suaminya, Domme.

“Sebelum diseret ke kamar mandi, korban diduga di bunuh oleh pelaku di kamar belakang,” ungkap Kasat Reskrim

Usai melakukan perbuatannya, pelaku Domme diduga langsung lari menggunakan mobil ke kebun tidak jauh dari rumahnya. Di kebun itu, pelaku diduga langsung bunuh diri dengan cara gantung diri di pohon.

” Dugaan sementara, antara korban dan pelaku sebelum kejadian sempat terjadi cekcok, karena pelaku oleh korban disebut telah mempunyai wanita idaman lain,” jelas Wahyudi.

Namun Wahyudi mengatakan, guna memastikan penyebab sebenarnya peristiwa ini, pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan cara mengotopsi jasad kedua korban. (ChristianT)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s