Kampoeng Perbarindo, Turut Ramaikan IJK EXPO2019

MANADO – Event Industri Jasa Keuangan EXPO2019, sementara dihelar. Event yang bertujuan untuk mengedukasi ke masyarakat itu pun, turut diramaikan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia Sulutgomalut. Dimana, Perbarindo hadir dengan menampilkan stan bertemakan ‘Kampoeng Perbarindo’.

“Tentunya, kami hadir disini untuk mengedukasi kepada masyarakat. Khususnya Perbarindo dikredit dan pinjaman. Tentunya, tujuan kami adalah menghindarkan masyarakat dari tawaram-tawaran yang tidak jelas,” kata Ketua DPD Perbarindo Sulutgomalut Denny Senduk kepada SulutNewsTV.com, Jumat(15/11).

Foto : Gabriella/SNTV

Sementara itu, Sekretaris Perbarindo Sulutgomalut Vecky Palit menambahkan nuansa kampoeng perbarindo dibalutkan dengan hadirnya berbagai macam produk yang dibuat oleh UMKM Binaan BPR.

“Jadi ada macam-macam. Ada aneka kue olahan yang bahan dasarnya dari pisang. Kue basah, kue kering dan lain-lain,” sebut Vecky.

Lanjut kata dia, ada juga produk Nanas Bolmong yang hasil produksinya dari UMKM Bank Citra Dumoga.

Foto : Gabriella/SNTV

“Kami sengaja mengikut sertakan para pelaku UMKM Binaan kami, untuk ikut dalam IJK EXPO2019 ini, agar supaya peluang bisnis untuk mereka semakin terbuka. Dan peluang kerjasama, pasar baru hingga akses permodalan kemungkinan didapat,” urainya sembari menambahkan Perbarindo turut mengapresiasi kegiatan IJK EXPO2019 yang digelar di Autrium Mantos 3.

“Tentunya saya sangat berharap agar event ini bisa membantu masyarakat. Supaya masyarakat pun terhindar dari berbagai macam tawaran yang belum tahu kejelasannya. Harapan lain juga, semoga event ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. Dan masyarakat bisa merasakannya pula,” kuncinya.(gabby)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s