BPJS Ketenagakerjaan, Bersih-Bersih Spot Wisata di Sulut

MANADO – Taman Makam Pahlawan Tuanku Imam Bonjol merupakan salah spot wisata yang merupakan salah satu lokasi kunjungan wisatawan asing yang bertandang ke Sulawesi Utara.

Menjaga dan melestarikan lingkungan adalah bagian dari tanggung jawab Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Cabang Manado. Dimana, dengan menjaga kebersihan di spot wisata di Sulut.

“Jadi tahun sebelumnya, kami mengadakan giat bersih-bersih di pantai Malalayang. Tahun ini, kami bersihkan Taman Makam Pahlawan Tuanku Imam Bonjol,” ungkap Kepala Cabang Hendrayanto, Sabtu(16/11).

“Ini sudah menjadi tanggung jawab kami. Dan ini sudah menjadi agenda tahunan kami. Dimana, kegiatan ini anggarannya dari kita sendiri. Karena kami sadar pentingnya kebersihan lingkungan. Dan memang sudah menjadi bagian dari program kita menjaga itu,” tambahnya menjelaskan.

Dirinya pun berharap, lewat giat yang mereka lakukan, spot wisata itu bisa terawat dan bisa dimanfaatkan para wisatawan asing untuk dijadikan tempat berkunjung mereka.

“Ia harapannya kami, tempat ini bisa terawat. Karena spot ini merupakan salah satu spot wisata di bumi nyiur melambai,” katanya.(gabby)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s