Bupati ROR Hadiri penyerahan daftar isian Pelaksanaan Anggaran Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa TA 2020 Tingkat Provinsi

Minahasa – Bupati Minahasa Ir. Royke Ovtavian Roring, MSi menghadiri acara penyerahan daftar isian Pelaksanaan Anggaran Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa Tahun Anggaran 2020 yang bertempat Di Hotel Sintesa Peninsula Manado Senin, 25/11/2019 .

Dalam acara ini Bupati Minahasa  menerima Piagam Penghargaan WTP, dimana Kabupaten Minahasa mendapat WTP 5 kali berturut turut dan menerima Daftar Alokasi Transfer Ke Daerah Dan Dana Desa Tahun Anggaran 2020

Dalam sambutan Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE menyampaikan kegiatan APBN di provinsi Sulut bertambah sangat signifikan baik infrastruktur dan Dana Desa. “Provinsi Sulut ada 5 kabupaten kota bisa mendapatkan penghargaan penyerapan dana desa,” ucapnya.

Gubernur berharap kiranya kabupaten kota yang lain boleh mendapatkan penghargaan tersebut, dalam rangka pembangunan infrastruktur di sulawesi utara sehingga dana APBN ini dapat tersalur dengan baik. “Saya mengaharapkan peran perangkat pemerintah kabuapaten kota yang ada agar bisa memanfaatkan dana yang ada dengan baik.

Sementara Bupati ROR saat diminta tanggapan terkait acara Penyerahan ini mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat yang telah mengalokasikan Anggaran bagi Pemerintah Daerah sehingga nantinya dapat digunakan untuk menunjang pembangunan di Daerah.

“Semoga alokasi dana transfer ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk pembangunan di daerah,” singkat Bupati ROR.

(Christian Tangkere)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s