Paat : Rio Dondokambey Sosok Pemersatu KNPI Sulut

Ratahan – Munculnya nama Rio Dondokambey yang digadang-gadangkan sebagai calon kuat ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara (Sulut), mendapat respon positif dari berbagai tokoh pemuda Kabupaten Minahasa Tenggara, Hendra Paat SPd.

Hendra menuturkan, sosok Rio Dondokambey merupakan figur potensial yang dapat membawa nuansa baru sekaligus menyatukan KNPI Sulut.

“Terlepas dari berbagai dinamika yang terjadi di tubuh KNPI mulai dari pusat, bahkan sangat berdampak juga di Daerah termasuk Sulut. Bung Rio Dondokambey adalah sosok yang mampu menjadi tumpuan segala bentuk perbedaan persepsi, bahkan layak untuk memajukan, menyatukan, serta menjaga marwah organisasi. Dan yang paling penting sinergitas antara KNPI dan pemerintah,” ujarnya.

Lanjutnya, ia berharap di Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Sulut nanti, tokoh-tokoh pemuda di Sulawesi Utara dapat bersatu menyatakan sikap untuk mendukung Rio Dondokambey sebagai ketua.

“Tokoh-tokoh Pemuda Sulut, OKP KNPI Sulut dan Kabupaten atau Kota sangat pantas untuk bersatu menyatakan sikap memberi kesempatan serta dukungan kepada Rio,” tutup Sespri Ketua TP-PKK Mitra itu. (VictoryTB)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s