Mendaftar bakal calon gubernur, CEP di hantar ribuan simpatisan

Minsel – Dengan di kawal dan di dukung oleh ribuan simpatisan dan kader partai Golkar Se-Sulut yang ada di Sulawesi Utara, Bupati Minsel Tetty Paruntu mendaftarkan diri sebagai  bakal calon Gubernur di partai Nasdem, Bupati Minahasa Selatan tepati janjinya untuk mendaftarkan diri sabagai bakal calon Gubernur di partai Nasdem, amurang, (30/11/2019).

DR Christiany Eugenia Paruntu SE di terima langsung oleh tim penjaringan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur partai Nasdem Sulut, di tanyai oleh tim penjaringan soal visi dan misi ke depan ketika menjadi Gubernur, CEP menjelaskan bahwa ada banyak hal yang akan saya lakukan nanti ketika saya di percayakan masyarakat untuk menjadi Gubernur.

“Peningkatan atau memaksimalkan sektor pariwisata, sumber daya manusia yang unggul, cerdas dan bermartabat, peningkatan infrastruktur, Nasionalisme dan kebangsaan serta cinta tanah air serta masih banyak lagi,” ujar Paruntu.

Diketahui sebelum mendaftar di partai Nasdem Bupati Minsel ini sudah lebih dulu mendaftar di partai Golkar.

Bupati yang di kenal berparas cantik ini dan ramah kepada semua orang, sangat peduli kepada anak yatim piatu dan para lansia serta yang berkebutuhan khusus, sempat menghebohkan ketika masuk dan di undang ke istana sebagai calon menteri di Jokowi jilid dua.

Tokoh  politik  Minsel Arsid Balamba mengatakan bahwa kemungkinan ketika terjadi kesepakatan politik maka potensi CEP bisa jadi wakil Gubernur jika jadi di usung oleh partai Nasdem.

“Karena yang punya tiket adalah Nasdem, apalagi kader Nasdem banyak ada Elly Lasut, vicky Lumentut dan lain-lain,” tutup Balamba. (Noldy P)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s