ROSO mendaftar di Partai Nasdem Sebagai Bakal calon Bupati Minsel

Amurang – Royke Sondakh yang sangat di kenal dengan sapaan “ROSO”, mendaftarkan di Partai Nasdem sebagai bakal calon bupati Minahasa Selatan yang merupakan tahapan Pilkada Minsel tahun depan 2020 Sabtu, 30/11.

ROSO dan rombongan di sambut oleh tim seleksi partai Nasdem Minsel yang pimpin oleh ketua Partai Nasdem Minsel Kombes Pol. (Purn.) Drs. Jhon Rori di dampingi sekretaris Ivan Joseph Rumokoy dan Bendahara Lady Langi SE. juga wakil pansel Alex Kumaat.

Di awali dengan sambutan ketua tim seleksi Jhon Rori serta Doa oleh ketua tim pemenang ROSO, Ivan Rumokoy membacakan tahapan dan beberapa pertanyaan yang wajib di jawab secara langsung bagi setiap bakal calon yang mendaftar di partai Nasdem, di antaranya ketika di tanya tentang visi dan misi ROSO apabila nanti menjadi Bupati Minsel apa yang akan di lakukan.

“Hal yang menjadi prioritas saya adalah, menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, sektor Pendidikan, Kesehatan, tenaga kerja, peningkatan fasilitasl Publik, infrastruktur, pelayanan prima (singkat dan tidak berbelit-belit), pemanfaatan tanah dan atau pelepasan hak atas tanah HGU dan sejenisnya kepada masyarakat yang membutuhkan, termasuk nanti dalam membesarkan dan menjaga komitmen Partai Nasdem, NKRI, Nasionalis, Anti Mahar, Anti Korupsi dan cinta tanah air,” kata Royke Sondakh.

Untuk di ketahui ROSO sudah sangat femiliar dan dikenal di kalangan masyarakat Minsel dan sering melakukan sosialisasi di seluruh desa di Minsel, dari informasi yang di dapat bahwa ROSO akan masuk mencalonkan diri dari jalur Independen atau Perseorangan jika terpenuhi semua persyaratan dan tahapan yang sudah di tentukan KPU. (Noldy P)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s