DAW Tambah Bengkel Resmi AHASS, Tersebar di Wilayah SulutGoMalut

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Pengguna Sepeda Motor Honda, kini tak perlu kuatir lagi mencari bengkel untuk service kendaraan roda dua kesayangannya itu. Apa sebab ? PT Daya Adicipta Wisesa terus menambah jumlah bengkel resmi AHASS sampai ke pelosok daerah.

Didukung tenaga mekanik yang handal dan pelayanan terbaiknya, AHASS telah resmi membuka 53 bengkel yang tersebar di wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara (SulutGoMalut). Yang tentunya, dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengguna sepeda motor honda, dan service langsung menggunakan suku cadang asli dan AHM Oil.

Technical Service Dept. Head PT. DAW Haditya Senoadji mengatakan untuk menunjang pelayanan bengkel resmi AHASS, PT. DAW memberikan pelatihan kompetisi keterampilan mekanik dan service advisor secara konsisten, sebagai upaya perusahaan dalam meningkatkan kompetensi sumber daya manusia di jaringan purna jual sepeda motor Honda di Indonesia.

“Untuk itulah, pelatihan ketertampilan mekanik secara rutin dilaksanakan. Ini juga merupakan wujud komitmen dan konsistensi perusahaan dalam menyiapkan pelayanan terbaik bagi konsumen pengguna sepeda motor Honda. Hingga saat ini DAW memiliki 203 mekanik yang tersebar di Sulut, Gorontalo dan Malut,” jelas Haditya.

Diketahui, pada bulan Oktober 2019, DAW meresmikan bengel resmi AHASS Sario Jaya Motor yang bertempat didepan Hall B GOR Koni Sario Manado.(gabby)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s