Accor Group, Edukasi Siswa SMK Negeri 3 Manado

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Accor Group Manado menggelar Edutalkshow Bahaya HIV/AIDS kepada siswa-siswi di SMK Negeri 3 Manado, Kamis(12/12).

General Managaer Ibis Manado Boulevard City Center Rispugih menyebut kegiatan ini setiap tahun dilakukan ditempat yang berbeda. Yang bertujuan untuk mengedukasi para siswa-siswi ini sejak dini, tentang betapa bahayanya HIV/AIDS.

“Ini juga merupakan bentuk kepedulian Accor Group Manado. Kami Ibis, Novotel Manado Golf Resort and Convention Center dan Mercure Manado Tateli Beach Resort merasa sangat peduli dengan generasi muda. Dan tentunya, dengan edukasi ini, tujuan kami bisa mengurangi jumlah pengidap HIV yang terus bertambah,” kata Rispugih.

Sementara, General Manager Novotel Manado Bilal Chamsine menyampaikan giat ini juga adalah bagian CSE Accor Group yang memang sudah diprogram untuk digelar setiap tahunnya.

“Accor di seluruh dunia menggelar program dalam rangka Hari AIDS Sedunia, tiap wilayah punya tema berbeda-beda,” katanya.

Dibeberkannya, tema bahaya HIV/AIDS ini diambil karena dampak yang diakibatkan penyakit tersebut.

“Semoga anak-anak ini bisa membawa pesan positif ke lingkungan di mana mereka berasal,”harapnya.

Ditempat yang sama, Kepala SMKN 3 Manado Frolly Togas mengungkapkan pihaknya sangat bangga karena dipilih sebagai tuan rumah edutalkshow.

“Kami percaya anak-anak mendapat pengetahuan penting yang diberikan. Kami berterima kasih,” katanya.

Diketahui, SMKN 3 Manado memiliki seribuan siswa yang terbagi di tujuh jurusan yang meliputi Tata Boga, Tata Busana, Perhotelan, Kecantikan, Rekayasa Perangkat Lunak, Teknik Komputer Jaringan, Usaha Perjalanan Wisata.(gabby)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s