Minahasa

Pemkab Minahasa Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2019, Ini Nama nama yang Lulus

Tondano – Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa mengumumkan peserta rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah lolos dan tidak memenuhi syarat seleksi administrasi. Mereka akan memperebutkan 220 formasi yang tahun ini dibuka oleh Pemerintah Daerah kabupaten Minahasa

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Minahasa Drs. Moudy Pangerapan, MAP kepada media ini Senin, 16/12/19 menyampaikan, bahwa berdasarkan Surat Pengumuman Nomor: 05/PAN-CPNS/2019, dari 1762 pelamar, 1506 dinyatakan lulus dan 156 tidak memenuhi syarat.

“Pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat adalah pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi sesuai dengan pengumuman nomor 01/PAN-CPNS/2019 tentang penerimaan CPNS di Lingkup Pemkab Minahasa,” ungkapnya.

Lanjut Pangerapan, pelamar yang memenuhi syarat berhak untuk mengikuti seleksi kompetensi dasar dengan Computer Assisted Test (CAT). Sementara pelamar yang tidak memenuhi syarat tidak berhak mengikuti seleksi kompetensi dasar.

“Pelamar yang tidak memenuhi syarat, diberikan masa sanggah tiga hari setelah pengumuman, disampaikan secara resmi dengan menggunakan surat sanggahan yang ditujukan kepada panitia di Kantor BKPSDM Minahasa,” jelas Mantan Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa.

Pangerapan melanjutkan bahawa, surat sanggahan berisi data pelamar, nomor registrasi, jabatan yang dilamar, kualifikasi pendisikan dan alasan sanggahan. “Surat sanggahan melampirkan Resume asli yang di cetak dari portal SSCASN dan dokumen asli yang berjubungan yang disanggah. “Sanggahan yang berhubungan dengan kelalaian pelamar merupakan tanggung jawab pelamar dan sanggahanya ditolak,” katanya.

Pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat dapat melanjutkan ke tahap selanjutnya, yaitu mencetak kartu pesrta ujian pada https://sscasn.bkn.go.id .  “Lokasi ujian dan waktu pelaksanaan CAT akan diumumkan kemudian,” tutup Pangerapan.

Berikut daftar nama nama pelamar yang lulus dan tidak memenuhi syarat, Klik tautan dibawah ini;

lampiran I dan II pengumuman cpns

pengumuman cpns ADM

(Christian Tangkere)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s