Ekonomi & Bisnis

Antisipasi Antrian, Tahun Depan BRI Bakal Tambah Loket Pelayanan

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Terkait adanya pemberitaan antrian penyaluran bantuan tunai untuk lansia pekan lalu, pihak BRI pun angkat bicara.

Ditemui sulutnewstv.com, Corporate Secretary Bank BRI Hari Purnomo melalui Pgs Pemimpin Wilayah BRI Manado I Made Surya Artana menyebut dalam hal ini BRI telah melakukan pelayanan semaksimal mungkin untuk menyalurkan program bantuan dari pemerintah kota Manado melalui BRI.

“Jadi disini, Bank BRI Manado merupakan satu2nya bank yang ditunjuk oleh Pemerintah Kota Manado untuk menyalurkan bantuan kepada 33.000 lansia di wilayah Manado,” katanya, Senin(30/12).

Diketahui, menurut informasi yang dihimpun media ini, ada 16 unit Kantor BRI yang dipasang tenda dan kursi. Perhari, BRI melayani kurang lebih 300 lansia.

Terpisah, Pemimpin Cabang BRI Manado Dekhi Ensya Permadi menambahkan BRI sendiri telah melakukan upaya preventif untuk mengantisipasi adanya antrian.

“Bank BRI telah melakukan upaya preventif untuk mengantisipasi adanya antrian, diantaranya menambah jumlah teller yang bertugas, memprioritaskan lansia dengan kebutuhan khusus, memasang tenda, hingga memberikan minuman,” jelasnya Dekhi.

Disebutkannya pula, dengan mempertimbangkan kondisi yang ada, kedepan BRI akan menambah jumlah loket pelayanan.

“Setelah mempertimbangkan kondisi yang ada dan untuk meningkatkan kenyamanan layanan, Bank BRI akan menambah jumlah loket pelayanan, menambah tenda dan kursi, serta memberikan snack,” tandasnya.(gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis, Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s