PLN Peduli Hadir Bagi Para Korban Bencana di Sangihe

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Setelah melakukan upaya pemulihan sistem kelistrikan di Kepulauan Sangihe untuk desa-desa yang terdampak bencana, PLN melalui PLN Peduli juga memberikan bantuan bagi para korban yang diserahkan, Rabu(8/1).

Diketahui, bantuan ini diserahkan langsung kepada Pemerintah Kepulauan Sangihe melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk diteruskan kepada warga korban banjir bandang dan tanah longsor di posko-posko pengungsian.

Adapun bantuan yang diberikan yakni berupa sembako serta berbagai keperluan sehari-hari yang dibutuhkan oleh para korban bencana mulai dari anak-anak sampai dewasa.

“Melalui bantuan yang kami berikan ini, semoga dapat meringankan beban para korban bencana banjir tersebut guna memenuhi kebutuhan sementara mereka yang saat ini sedang mengungsi. Tentu ini juga sudah menjadi tanggung jawab kami di samping melakukan upaya pemulihan sistem kelistrikan di daerah tersebut, serta Ucapan Terima Kasih kepada seluruh masyarakat yang telah bahu membahu membantu kami PLN melakukan pemulihan jaringan listrik pasca bencana”, ungkap General Manager PLN Suluttenggo Christyono.(gabby)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s