Sekot Tomohon Hadiri Serah Terima Jabatan di Lingkup Sekretariat Daerah

Tomohon – Menindak lanjuti arahan Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak CA setelah mengisi jabatan lowong dalam pemerintahan agar segera menuntaskan serah terima jabatan dan administrasi kantor.

Serah terima ini yakni antara para Asisten, Staf Ahli, dan para Kabag di lingkungan Setda baik yang baru dan para kabag yang di promosikan ke Jabatan Tinggi Pratama. Dilaksanakan di ruang rapat lantai 3 Sekretariat Daerah Kota Tomohon Jumat 10 Januari 2020.

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc menyampaikan selamat kepada semua pejabat yang telah dipromosikan sebagai pejabat-pejabat tinggi pratama dan dalam jabatan lainnya.

“Selamat bergabung untuk mengemban tugas-tugas sebagai pimpinan yang baru di Sekertariat Daerah kepada para asisten, staf ahli, dan para kabag yang baru dipercayakan dalam jabatan yang baru,” kata Sekot.

“Selamat berkarya, sambil menciptakan inovasi yang baru, melaksanakan tugas masing-masing dengan penuh kesungguhan diiringi motivasi yang tinggi demi suksesnya pelaksanaan tugas-tugas pelayanan kepada pimpinan dan masyarakat,” tutup Lolowang.

Turut hadir Para pejabat di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Tomohon yang baru dan lama, Pdt. Arthur Massie, M.Th., dan para kasubag serta staf di Setda Kota Tomohon. (Stenly Pondaag)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s