10 Februari CPNS Minahasa Ikut Tes Seleksi Kompetensi Dasar

MINAHASA – Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) segera memasuki tahapan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Badan Kepegawaian Negara (BKN) menetapkan jadwal SKD untuk peserta kabupaten Minahasa pada 10 Februari mendatang.

Dalam tes SKD bulan depan, sebanyak 1506 peserta dari Kabupaten Minahasa yang lulus seleksi administrasi akan mengikuti tes tersebut.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Minahasa Drs Moudy Pangerapan MAP mengatakan lokasi tes untuk seluruh Kabupaten/Kota di Sulut bakal dipusatkan di Hotel Sutan Raja Minut.

“Jadwalnya baru dikirim Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional XI. Kita dapat jadwal tanggal 10 Februari, dan akan dibagi 5 sesi,” kata Pangerapan Selasa (21/01/2020).

Untuk peserta, Pangerapan meminta agar memperhatikan seluruh pengumuman terkait pelaksanaan SKD. “Kami minta seluruh peserta dapat mempersiapkan diri dengan baik. Disertai kelengkapan untuk mengikuti tes. Dan yang paling penting kami himbau untuk menjaga kesehatan,” pungkasnya, seraya menambahkan bawa peserta yang akan ikut tes wajib membawa kartu peserta, KTP atau Ijasah asli, karena akang diverifikasi apakah benar yang bersangkutan peserta ato joki. “Apabila ditemukan joki maka peserta langsung dinyatakan gugur,” tegasnya. (Christian Tangkere)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s