Awal Tahun, BI Kembali Resmikan BI Corner ke 14

SULUTNEWSTV.com, SITARO – Memasuki awal tahun 2020, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Utara kembali meresmikan BI Corner ke 14 di SMA Negeri 1 Tagulandang, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Senin(20/1).

“Sejak 2016 lalu, kami sudah berhasil meresmikan 13 BI Corner hingga 2019. Awal tahun ini, kami kembali meresmikan BI corner ke 14,” ungkap Kepala Divisi Advisory & Pengembangan Ekonomi R.Eko Adi Irianto.

Disebutkannya, masih ada 1 lagi BI corner yang akan diresmikan.

“Rencananya kami tinggal 1 yang akan diresmikan. Yakni di Poltekes Manado,” sebutnya.

Manajer Fungsi Koordinasi dan Komunikasi Kebijakan Nola Pangau menambahkan, dalam peresmian itu juga, tim dari Kpw BI Sulut sekaligus memberikan edukasi kebanksentralan kepada siswa/siswi SMA Tagulandang.

“Kebetulan SMA N 1 Tagulandang mempunyai program literasi 15 menit setiap hari, makanya dengan adanya BI Corner ini semoga dapat menambah khazanah buku2 yg dibutuhkan baik siswa maupun guru,”jelasnya sembari menambah kehadiran BI Corner di Kabupaten Kepulauan Sitaro, termasuk di SMA Tagulandang mewakili BI dalam mendukung program Indonesia Cerdas.

Diketahui, kegiatan peresmian ini dihadiri oleh Kepala Sekolah Drs Heymands Malendes serta guru2 dan perwakilan OSIS.(gabby)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s