Peserta BPJS tanggungan Pemkab Minahasa akan di data kembali

Tondano – Sejak tahun 2019, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa telah menjalin kerja sama dengan BPJS Kesehatan cabang Tondano, untuk warganya yang masuk tanggungan Pemerintah.

Di tahun 2020 ini, masyarakat yang di tanggung BPJS Kesehatan oleh Pemkab Minahasa, bakal di data kembali. Untuk itu, Bupati melakukan pertemuan dengan seluruh camat se- Minahasa untuk mendengarkan laporannya, di Ruang Sidang (Rusid) kantor Bupati, Kamis (23/1/2020).

Rapat ini, dipimpin langsung Bupati Royke Oktavian Roring (ROR) yang membahas terkait data warganya yang dikumpulkan dari setiap kecamatan.
“Setiap kecamatan wajib melaporkan jumlah masyarakat yang layak mendapatkan BPJS yang ditanggung pemerintah, baik BPJS Kesehatan maupun Ketenagakerjaan,” ungkapnya.

Rapat ini juga, merupakan lanjutan dari rapat yang sudah dilaksanakan pada senin lalu, yaitu untuk membahas program kerja di tahun 2020.
Program-program Pemkab ini dilaksanakan untuk kepentingan masyarakat, demi terwujudnya Minahasa yang semakin hebat,”tandasnya.

Rapat tersebut dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa Dr Denny Mangala M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kab. Minahasa Drs. Hanes D. Wagey MBA, Asisten Administrasi Umum Frits Muntu S.Sos, Dinas-Dinas Terkait, dan Camat Se-Kabupaten Minahasa. (Christian Tangkere)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s