DAW Gelar Bikees Adventure Camp Libatkan Komunitas Honda

SULUTNEWSTV.com, MANADO – PT. Daya Adicipta Wisesa menggelar kegiatan Bikers Adventure Camp dengan melibatkan Komunitas Honda yang ada di Sulawesi Utara, Sabtu(25/1).

Kegiatan yang bentuknya touring dan outbond ini, diikuti oleh 46 peserta yang berasal dari 21 club Honda dari berbagai daerah di Sulawesi Utara.

Mengambil start dikantor Honda DAW Maumbi dan finish di Bukit Doa Mahawu Tomohon, kegiatan pun diawali dengan city touring melewati berbagai medan seperti bukit, aspal dan bebatuan sehingga touring kali ini bisa menghadirkan sensasi petualangan yang menyenangkan dan bisa memberikan kebebasan para mengendaranya untuk menikmati segala petualangan.

Menurut PIC Honda Community PT. DAW, Devis Wondal, kegiatan ini merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh seluruh Main Dealer Honda termasuk DAW.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran dan keikutsertaan seluruh peserta Bikers Adventure Camp pada acara hari ini. Para bikers begitu antusias mengikuti setiap kegiatan mulai dari touring menjajal dan menaklukan berbagai rintangan yang dilewati karena para peserta memiliki jiwa petualang, berjiwa muda dan memiliki semangat persaudaraan tinggi,” terang Devis.

Dalam Kegiatan ini juga para komunitas diberikan pelatihan atau workshop mengenai Journalist dan bagaimana cara menulis artikel yang benar untuk diupload ke website Honda Community.

Tidak hanya itu, para komunitas juga diberikan sosialisasi mengenai cara berkendara yang baik dan aman #Cari_Aman saat naik motor oleh instruktur Safety Riding Honda, Erland Tri Gustianto.(gabby)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s