Ekonomi & Bisnis

Dealer ke-Dua Wuling Resmi Beroperasi di Manado, Aplikasikan Konsep Terpadu

Foto : Gabriella/SNTV

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Secara resmi, Dealer kedua Wuling beroperasi di Manado, Minggu(2/2). Dihelat pada tanggal, bulan dan tahun cantik ini, Wuling semakin menunjukan keseriusannya di dunia otomotif dengan memperkuat layanan penjualan dan purna jual melalui peresmian ini dealer Wuling Kumala Manado dalam rangka menghadirkan pelayanan yang optimal bagi pelanggan di area Manado dan sekitarnya.

Dealer Wuling yang dioperasikan oleh PT. Kumala Cemerlang Abadi telah mengaplikasikan konsep terpadu 3 S yakni Sales, Service dan Sparepart.

Selaras dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, Wuling Kumala berharap dapat memenuhi kebutuhan pelanggan untuk melaju menuju kehidupan yang lebih baik.

“Peresmian Wuling Kumala Malalayang Manado ini turut mempertegas sinergi Wuling dengan Kumala Group untuk melangkah bersama dengan satu tujuan, yakni memberikan produk serta layanan terbaik bagi para konsumen, khususnya yang berada di kota Manado dan sekitarnya. Dengan begitu, konsumen akan semakin yakin untuk memiliki produk Wuling” jelas Manager Marketing Kumala Group Ivan Pudya Sumanta.

Dealer yang berdiri di atas lahan 1.900 meter persegi ini berlokasi di JL Wolter Monginsidi, Komp RSUP Prof Dr. R Kandou Lingkungan 1, Malalayang, Manado, Sulawesi Utara.

Wuling Kumala Malalayang Manado menyediakan showroom seluas 240 meter persegi yang dapat memajang hingga 6 unit lini produk Wuling. Untuk menambah kenyamanan bagi para pelanggan, outlet ini didukung beragam fasiIitas mulai dari koneksi Wi-Fi gratis sampai dengan ruang bermain anak.

Perihal layanan purna jualnya, Wuling Kumala Malalayang Manado memiliki area service seluas 747 meter persegi dengan 11 unit service bay yang didukung oleh para mekanik berpengalaman, sehingga bisa melayani 30-35 unit service setiap harinya, dilengkapi dengan ruang tunggu service yang nyaman, area bermain anak dan fasilitas Wuling Mobile Service (WMS).

Dealer ini beroperasi pada Senin hingga Jumat, pukul 09.00-17.00 WITA serta Sabtu, pukul 09.00-14.00 WITA.

Untuk informasi lebih lanjut seputar layanan Wuling Kumala Malalayang Manado pelanggan dapat menghubungi nomor (0431) 7293355.

“Dengan pembukaan Dealer Wuling Kumala Manado, maka saat ini Wuling memiliki 112 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, dan Kumala Group memiliki 20 cabang yang ada di Sulawesi, Bali dan Maluku. Untuk Wilayah Sulawesi Utara, Wuling Kumala memiliki 4 Dealer yakni di Manado Malalayang, Manado Ringroad, Minahasa Utara dan Tomohon,” tambah Ivan.

Diketahui, acara Grand Opening itu dihadiri oleh Direktur Utama Kumala Group Erwin Tandiawan, After Sales Director PT SGMW Motor Indonesia Taufik Arif, Direksi dan Jajaran Kumala Group, Perwakilan WLCI dan tamu undangan lainnya.(***/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis, Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s