Minahasa Tenggara

Djein Leonora Rende Minta Putra-Putri Mitra Proaktif Promosikan Objek Pariwisata

RATAHAN – Anggota DPRD Provinsi Sulut Djein Leonora Rende SE Ak, meminta putra-Putri Minahasa Tenggara (Mitra) agar proaktif dalam mempromosikan objek Pariwisata yang ada di daerah ini.

“Saya berharap ada peran aktif dari pengurus putra-putri Mitra. Perlu ada kegigihan mempromosikan objek-objek wisata yang dimiliki, perlu secara masif termasuk melalui media sosial seperti Facebook, Istragram dan lain-lain,”ujar DLR.

Ketua PARFI 56 Sulut ini mengatakan, jangan usai ajang pemilihan putra-putri Mitra sudah tidak ada program selanjutnya. Harus ada kordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam hal ini Dinas Pariwisata yang saat ini sedang gencar mengembangkan objek Pariwisata.

Menurut DLR, potensi pariwisata di daerah ini, tidak kalah dengan daerah lain. Maka, harus melakukan terobosan dengan banyak strategi untuk mengenalkannya kepada nusantara dan dunia melaui media sosial.

Peran Putra-Putri Mitra sangat penting. Meskipun beberapa objek wisata telah dikenal, namun perlu ada objek wisata lainnya yang layak dipromosikan, agar banyak wisatawan datang ke Tanah Patokan Esa itu.

“Semakin banyak objek wisata yang dikenalkan, bukan mustahil akan mengundang banyak pelaku usaha atau investor untuk membenamkan modalnya mengembangkan destinasi wisata daerah ini,” tandas Ketua TP-PKK Mitra ini. (VictoryTB)

Categories: Minahasa Tenggara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s