Sulut

Senior PDIP Sepakat ODSK Lanjut Dua Periode

Sulut – Senior partai PDIP di Sulut menilai kepemimpinan Olly Dondokambey – Steven Kandouw (ODSK) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut sangat berhasil dimana kesejahteraan masyarakat dari tahun ke tahun terus meningkat, hal ini di karenakan perjuangan ODSK dalam mendatangkan proyke – proyek yang didanai oleh APBN ke Sulut baik itu infrastruktur, pendidikan , kesehatan. Sebab itu senior partai PDIP sepakat untuk mencalonkan kembali ODSK sebagai calon gunernur dan wakil gubernur periode 2020 – 2025.

Aspirasi ini disepakati lewat pertemuan senior partai dirumah kediaman keluarga Sualang – Pangemanan. Aspirasi tersebut secara tertulis akan disampaikan secara tertulis kepada DPD PDIP Sulut dan DPP PDIP di Jakarta.

“Sulut panen pembangunan di seluruh kementerian. Ini karena lobi ODSK,” kata Jopi Komaling bersama Adi Palit  seraya menunjuk, ditetapkannya Likupang sebagai kawasan strategis super prioritas nasional bakal membawa impact ekonomi yang luar biasa untuk kesejahteraan masyarakat Sulut.

Menurut kedua senior partai itu, dalam pertemuan yang berlangsung rabu 11/02, juga telah disepakati Ny. Sus Sualang – Pangemanan sebagai ketua Tim Relawan Senior Partai dan dalam waktu dekat Tim relawan ini akan dibentuk disetiap kabupaten kota yang ada di Sulawesi Utara.

“Aspirasi para senior partai menyarankan agar calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dikabupaten kota yang akan menggelar pilkada sebaiknya dari kader partai,” tegasnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Ibu Sus Sualang – Pangemanan, Jopi Komaling, Adi Palit, Anyo Lengkong, Max Yoroh, Loce kawatak, Maurits Umboh, John Mandala, Bob Rumambi, Rafles Wanua, Jantje Lumintang, Jelly Rumimpunu, Erik Umboh, Lusye Montung, Laurens Rengkung.

(ChristianT)

Categories: Sulut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s