Ekonomi & Bisnis

Momen Hari Kasih Sayang, Ala Bandara Sam Ratulangi Manado

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Bertepatan dengan hari Valentine yang identik sebagai hari kasih sayang, Jumat (14/02) pekan lalu, Bandara Sam Ratulangi Manado menyajikan ragam hiburan dan kejutan bagi para pengguna jasa.

Selain itu, berbagai sudut di area terminal Bandara Sam Ratulangi pun dihias sedemikian rupa untuk menciptakan suasana hari kasih sayang dengan dominasi warna merah muda.

“Di momen hari kasih sayang ini, kami pihak manajemen Bandara Sam Ratulangi Manado menyajikan ragam hiburan yang diharapkan dapat menciptakan suasana hangat dan penuh kasih sayang yang dapat dinikmati bersama oleh para pengguna jasa bandara,” ungkap General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado Minggus Gandeguai.

Bahkan, bagi para pengguna jasa bandara yang menunggu jadwal keberangkatan, dapat menikmati alunan musik akustik dengan berbagai lagu bernuansa cinta dibawakan langsung oleh para petugas bandara dari unit Airport Rescue and Fire Fighting serta Airport Security.

“Kehangatan momen Valentine ini pun semakin terasa manakala para penumpang turut bernyanyi bersama diiringi tim akustik bandara, interaksi pun terjalin dengan hangat saat jajaran manajemen Bandara Sam Ratulangi Manado turut hadir untuk membagikan coklat kepada para pengguna jasa,”tambahnya.

Dalam kegiatan itu juga, para pengguna jasa pun dapat menghias rangkaian bunga yang telah disediakan untuk dibawa pulang atau diberikan kepada yang terkasih sambil menikmati penampilan para ballerina cilik nan menggemaskan dari Jles Dance Group yang menari dengan lincah di tengah ruang tunggu yang sedang ramai penumpang.(***/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis, Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s