Tomohon

EMAS Syukuri 4 Tahun Mempimpin Kota Tomohon

Tomohon – Pemerintahan Walikota Jimmy F Eman (JFE) serta Wakil Walikota Sherly Adelyn Sompotan (SAS), senap usia 4 tahun, mensyukuri ini Pemerintah Kota Tomohon, menggelar ibadah syukur bertempat di Anugerah Hall, Kelurahan Paslaten, Kamis (20/02/2020).

Ibadah syukur kali ini dipimpin oleh Khadim Pendeta Santje Tangel Tombeg yang juga selaku Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten.

Walikota JFE didampingi Wawali SAS mengatakan, di empat tahun kepemimpinan, sebagai Walikota dan Wakil Walikota sangat mengucap syukur atas berkat Tuhan yang juga harus dijawab dengan komitmen iman, untuk terus berkarya bagi masyarakat Kota Tomohon.

“Semua capain yang diperoleh hingga kini tentu adalah atas dukungan segenap komponen jajaran Pemkot dan masyarakat Kota Tomohon, disisi lain tentu masih ada program yang harus dibenahi, serta pekerjaan yang harus dikerjakan dan dilanjutkan,” ketusnya.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota JFE juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon serta semua pihak termasuk para bawahannya yang telah membantu dirinya dan Wawali SAS dalam menjalankan roda pemerintahan di tahun keempat ini.

“Saya bersama Wakil Walikota menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terus mendukung, memotivasi kami sehingga selama empat tahun kepemimpinan ini berjalan dengan baik, kiranya Kota Tomohon terus diberkati Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkasnya. (Red/RL)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s