KPU Minsel Buka Seleksi Calon PPS dalam Pilkada 2020

Minsel – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Selatan melakukan seleksi Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Tahun 2020

Rommy Sambuaga yang adalah ketua KPU Minsel saat di temui awak media ini Kamis 20/02, mengatakan  Pendaftaran Seleksi sudah dibuka sejak tanggal 18 Februari sampai pada tanggal 24 Februari 2020 nanti.

“KPU Minsel mengajak kepada Warga Negara Indonesia yang tinggal dan tercatat sebagai warga Minahasa Selatan, untuk terlibat langsung dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum (KPU) yang tentu harus sesuai dengan Persyaratan yang ada dan ketika terlibat itu adalah merupakan bentuk kepedulian warga masyarakat dalam rangka mensukseskan Pilkada atau Pesta Demokrasi 2020 ini,” ujarnya.

Masih kata Romi, KPU Minsel sekali lagi mengundang Warga Negara Indonesia (WNI) yang memenuhi kualifikasi, silahkan mendaftarkan diri anda menjadi Anggota PPS untuk Pemilihan Tahun 2020.

Adapun tata cara pendaftaran dan persyaratan calon anggota PPS, yaitu Persyaratan Kelengkapan Dokumen dan Formulir Persyaratan Dokumen dapat diunduh pada menu pengumuman. “Kelengkapan dokumen diisi dalam map warna oranye dan diantar langsung atau kirim ke Sekretariat KPU Kabupaten Minahasa Selatan melalui pos dengan alamat Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Buyungon, Kecamatan Amurang atau email ke sdm.kpuminsel@gmail.com selama masa pendaftaran,” tutup Sambuaga.

(Noldy Poluakan)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s