Minahasa Selatan

Bupati CEP Minta ASN Jadi Contoh Dalam Pelaporan Pajak

Minsel – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) meminta Aparatur Sipil Negara agar menjadi panutan dan contoh bagi masyarakat dalam penyampain Surat Pemberitahuan Tahunan dan Pajak Penghasilan Pribadi (PPh 21), hal inibdisampaikan Buoati CEP saat menghadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan PPH orang Pribadi Tahun Pajak 2019, di Lantai 4 Kantor Bupati Minsel, jumat (21/02/2020).

“Berkaitan dengan itu selaku warga negara yang juga abdi negara dan abdi masyarakat kia semua berkewajiban yang sama untuk mendukung dan menopang berbagai upaya mengoptimalkan perimaan negara dan perpajakan.” kata Bupati Tetty Paruntu.

Selain itu Bupati CEP meminta Komitmen dari suruh jajaran Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan terutama para Kepala Perangkat Daerah agar taat membayar Pajak serta tepat waktu dalam pelaporannya.

“Saya juga mengingatkan para pejabat untuk segera melaporkan LHKPN nya melalui website resmi KPK RI sebagai bentuk transparansi dan tanggung jawab sebagai pejabat negara,” Ujar Bupati CEP

Bupati menghimbau tanamkan semangat taat pajak, mulai dari diri dan keluarga kita masing-masing. “Saya yakin dan percaya kita mampu mewujudkan pembangunan di segala bidang demi mewujudkan Minahasa Selatan yang Hebat dan Terdepan. ‘Pajak Kuat Indonesia Maju’, ” tutup Bupati CEP.

Hadir dalam kegiatan tersebut kepala kantor pelayanan penyuluhan dan konsultasi perpajakan Amurang Roy Apul Oloando SE, MM, Sekretaris Daerah Denny Kaawoan.M.Si, Para asisten, staf ahli, kepala Perangkat Daerah, Kabag dan para camat.

(Noldy Poluakan)

Categories: Minahasa Selatan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s