Rangkap Pengusaha, Pejabat Eselon III Pemprov Sulut Ini Buka Rumah Kopi di Jarod

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Seorang Pegawai Negeri Sipil, perlu juga mengembangkan kreatifitasnya, dengan tidak mengganggu tupoksinya sebagai abdi negara.

Hal itulah yang ditunjukan oleh Arvan Basuki yang saat ini juga bekerja sebagai PNS di Dinas Lingkungan Hidup Pemprov Sulut.

“Sebagai pegawai, kita juga butuh mengembangkan kreatifitas. Tidak hanya sebagai PNS, namun juga bisa berusaha,” ucap Arvan, saat Opening Rumah Kopi Razka Jarod dikawasan Jalan Roda Manado miliknya, Selasa(25/2).

Lanjut kata dia, tidak harus mengganggu kerjanya sebagai abdi negara, Pejabat Eselon III Bidang Penaatan dan PKLH itu pun menyebut, dari segi bisnis dibukanya rumah kopi ini adalah untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Selain itu, untuk membangun komunitas dengan masyarakat juga,” ungkapnya sembari berharap mudah-mudahan usaha yang dijalankannya menjadi berkah dan bisa berjalan dengan baik.

Dipantau Sulut News TV, rumah kopi yang baru dibuka ini pun, dan bernuansa merah ini, sudah dipadati pengunjung, para pengusaha, tamu lainnya dan warga sekitar.(gabby)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s