Nasional

Usai Dilantik, Bupati E2L dan Wabup Mantap Siap Temui Gubernur OD

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Setelah dilantik di Sasana Bhakti Praja Gedung C Kemendagri Jakarta Pusat, Rabu(26/2) pagi tadi, Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut dan Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga akan segera menemui Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

“Sebagai Gubernur, beliau (Olly Dondokambey,red) adalah pemimpin kami di Sulut. Jadi langkah kami yang pertama adalah mencoba untuk membangun kembali hubungan ini menjadi baik dan kemudian mengkomunikasikan. Yang pasti kami akan datang ke beliau untuk melaporkan bahwa kami telah dilantik pemerintah pusat oleh Mendagri,” ungkapnya.

Diapun menyebut, akan meminta bimbingan dan arahan bapak Gubernur, untuk menjalankan tugas di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Sementara itu, ditanya terkait akan sinergitas bersama pemerintah provinsi Sulut, E2L mengatakan pihaknya akan mencoba menjaga hubungan yang baik bersama gubernur Sulut.

“Itulah yang saya maksud kami akan mencoba menjaga dan memperbaiki dan membangun hubungan yang baik dengan gubernur Sulut apapun latar belakang yang ada. Beliau tidak datang dalam pelantikan mungkin saja ada halangan dan kami yang akan datang kesana untuk menghadap beliau dan kemudian akan melaporkan hasil dari pelantikan hari ini,” tambahnya menjelaskan.

Diketahui, pelantikan Bupati Talaud Elly E Lasut dan Wakil Bupati Talaud Moktar A Parapaga berdasarkan surat penetapan Kemendari No 131.71-2750 Tahun 2019.(***/gabby)

Categories: Nasional, Pemerintahan, Sulut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s