Nasional

Lion Air Kembali Berulah, Penumpang Tujuan Manado “Terlantar di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar

Sulutnewstv.com, Makassar – Penumpang maskapai Lion air tujuan Manado dari bandar udara Sultan Hasanudin Makassar terkatung-katung di dalam terminal. Hal ini disebabkan pesawat yang akan mereka tumpangi tak kunjung datang.

“Lion air ini kok tega membiarkan penumpang terlantar, padahal kami sudah menunggu 2 jam tapi belum ada kejelasan dari lion air kapan kami bisa berangkat,” ujar Irvan salah satu penumpang.

“Pihak lion seharusnya memberikan informasi jelas kepada kami, namun sampai sejam informasi tidak jelas,” kata Irvan dengan kesal.

Al Hasard pegawai lion air menjelaskan bahwa keterlambatan pesawat karena terjadi rotasi jadwal pesawat. “Kami terima informasi bahwa pesawat terlambat karena ada rotasi jadwal,” jelasnya

Ia menambahkan bahwa memang akan terjadi keterlambatan sekitar tiga jam, namun menurutnya penumpang pasti akan diberangkatkan walaupun ada keterlambatan dan akan memberikan kompensasi kepada penumpang.

“Walaupun ada keterlambatan kami bisa pastikan penumpang akan diberangkatkan dan pihak lion air akan memberikan kompensesai barupa makan malam, ujarnya.

Diketahui pesawat lion air dengan nomor penerbangan JT-740 sesuai jadwal berangkat pukul 20.40 wita, namun hingga pukul 23.10 sampai berita ini diterbitkan para penumpang masih menunggu keberangkatan.

(Christian)

Categories: Nasional, Sulut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s