Minahasa

Pasar Jadi Target Penyemprotan Disinfektan oleh Dinkes Minahasa

Minahasa – Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa, hari ini 24/03 melakukan Melakukan Penyemprotan Disinfektan di tempat tempat keramaian untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

”Untuk hari ini kami akan melakukan Penyemprotan di pasar Tanawangko dan pasar Tateli Kecamatan Mandolang yang bertepatan sesuai jadwal hari ini pasar ditutup, jadi kami memanfaatkan situasi tersebut,” ungkap Kadis Kesehatan dr. Maya Rambitan, M.Kes kepada sejumlah awak media saat di kantor Dinkes Sasaran Tondano.

Rambitan menambahkan bahwa sampai saat ini seluruh petugas petugas kesehatan sudah diatur dan di bagi dilokasi lokasi tertentu di wilayah kecamatan agar semua tempat bisa di jangkau untuk penyemprotan disinfektan.

“Semua petugas kesehatan baik yang ada di puskesmas kecamatan se Minahasa kami terjunkan untuk melakukan penyemprotan,” tambah Rambitan.

FB_IMG_1585048716388

Tidak hanya melakukan penyemprotan disinfektan, Dinkes Minahasa juga melakukan monitoring untuk langkah langkah antisipasi Puskesmas dalam penyaluran logistik.

“Selain penyemprotan disinfektan kami juga akan Monitoring langkah antisipasi Puskesmas dan Penyaluran logistik untuk puskesmas,” tutupnya.

(Christian Tangkere)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s