Dibawah Kepemimpinan Wabup Dondokambey, PMI Minahasa Gencar Lakukan Pencegahan Covid-19

Minahasa – Wakil Bupati Minahasa Bpk. Robby Dondokambey, S.Si selaku Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa mengajak seluruh instansi untuk membantu PMI dalam penyemprotan disinfektan dan memperbanyak upaya terkait pencegahan Covid-19.

Palang Merah Indonesia (PMI) menyeprotkan disinfektan ke pusat Kota Tondano dari area Pasar Bawah sampai perbatasan masuk Pasar Atas Kota Tondano . Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

(23/03/2020), Palang Merah Indonesia (PMI) menyeprotkan desinfektan ke pusat Kota Taman Kota, beberapa Sekolah dan Rumah-rumah warga di Kota Tondano.Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

(24/03/2020), Palang Merah Indonesia (PMI) menyeprotkan desinfektan ke Rumah-rumah warga di Kelurahan Renegetan Kota Tondano bekerja sama dengan Lurah (Johny Senewe) bersama-sama kepala jaga kelurahan dan Koramil 130201 Kota Tondano. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Selain itu juga PMI memberikan penyuluhan secara langsung kepada warga tentang pencegahan dan dampak virus korona

“Pencegahan virus korona lewat sosial distancing harus dilakukan dengan sungguh- sungguh, penyemprotan disinfektan, memakai masker, dan cuci tangan hasilnya tidak akan maksimal jika masyarakat tidak taat. Proses penyemprotan disinfektan diharapkan bisa optimal untuk membunuh virus” ungkap RD. (ChristianT)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s