Minahasa Selatan

Polres Minsel Sosialisasikan Penanganan Covid-19

Minsel – Jajaran Polres Minahasa Selatan terus gencar melakukan sosialisasi tentang bahaya Covid-19 atau Virus Corona. Aksi nyata dilakukan dalam bentuk penyampaian himbauan secara langsung, serta kampanye di jalan raya.

Sebagaimana terpantau pada Selasa siang (24/03/2020), puluhan personel Polres Minsel berdiri di tengah Jalan Trans Sulawesi, Pusat Kota Amurang, dengan memakai masker dan memegang poster bertuliskan ‘Kami Bekerja Untuk Kamu, Kamu di Rumah Untuk Semua, Untuk Indonesia’.

Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, yang dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi terbuka ini dilakukan untuk mengimbau masyarakat pentingnya tinggal di rumah sementara untuk mencegah penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.

“Himbauan ini bertujuan mengajak warga untuk sama-sama peduli dengan situasi saat ini terkait dengan bahaya virus corona. Dengan tinggal di rumah, dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona yang sangat membahayakan kita semua,” ujar Kapolres.

Kapolres juga meminta warga untuk tidak terlalu panik, akan tetapi tetap waspada, melakukan upaya antisipasi dengan menjaga kebersihan lingkungan dan rajin untuk cuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer.

(Noldy Poluakan)

Categories: Minahasa Selatan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s