Minahasa

Bersama Forkopimda, Bupati CEP Rapat Bersama Gubernur lewat Video Konferensi

Minsel – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, yang menjabat juga sebagai ketua Gugus Tugas penanganan Covid-19 di kabupaten Minsel didampingi Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo SIK, Kejari I Wayan Eka Miartha SH,MH, serta Pabung Minahasa Selatan Mengikuti video conference bersama seluruh Kepala Daerah dan Walikota se-Sulut dengan Gubernur Sulawesi Utara(SULUT) Olly Dondokambey, Selasa (31/03/2020).

received_663991717683284

Video konferensi ini terkait penanggulangan Virus Covif-19 bertempat di Rumah Dinas (rudis) Bupati CEP. kegiatan Video Conference dengan Gubernur Olly, Bupati CEP melaporkan penanganan percepatan pandemik covid-19 di Propinsi Sulawesi Utara khususnya yang ada di Kabupaten Minsel.

Dalam kesempatan ini Gubernur Olly mendengar serta membahas penanganan virus covid – 19 di daerah masing-masing yang ada di Sulut bersama kepala daerah setempat.

Sementara itu Bupati CEP dalam laporan menyampaikan langkah-langkah yang telah di ambil oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam hal penanganan Covid – 19.

”Jadi dalam Video Conference ini, Bupati Tetty turut menyampaikan laporan-laporan terkait sejauh mana penanganan C-19 di minsel. Bupati juga turut menjelaskan kepada gubernur langkah-langkah yang diambil dalam penanganan pencegahan Virus Covid-19 bersama Tim Gugus Tugas,” Ujar Erwin Schouten selaku kadis kesehatan yang juga bertindak sebagai tim gugus tugas penanganan covid-19 di Rudis bupati, Selasa sore.

Tampak dalam video conference Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi Kapolda Sulut, Pangdam dan unsur Forkopimda Provinsi.

(Noldy Poluakan)

Categories: Minahasa

Leave a comment