Ekonomi & Bisnis

BRI Kanca Manado Salurkan Ribuan Masker Gratis Untuk Pedagang Pasar

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Berkomitmen untuk terus memberikan pendampingan bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), apalagi ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19), Bank BRI Cabang Manado menyerahkan bantuan ribuan masker gratis kepada seluruh pedagang pasar yang ada diwilayah kerjanya, Kamis(23/4).

Diketahui, sebanyak 31.775 masker yang disalurkan di 18 kantor cabang yang terbagi di setiap Kantor Wilayah.

Pemimpin Wilayah BRI Manado melalui Pemimpin Cabang BRI Manado Dekhy Ensya Permadi mengatakan kegiatan ini dilakukan selain sebagai bentuk kepedulian dan simpati kepada para pedagang pasar, merupakan juga program 1 juta masker gratis melalui 5.382 kantor BRI Unit di seluruh Indonesia.

“Untuk memastikan ekonomi tetap berjalan, maka kami menyerahkan bantuan masker ini bagi para pelaku UMKM dan masyarakat juga tentunya yang kesehatannya harus dijaga dan dilindungi,” tutur Dekhy.

Dirinya menyebutkan untuk Manado sendiri menyalurkan 2945 masker di 8 pasar berbeda. Yang kata dia, masker yang diberikan merupakan jenis dengan spesifikasi bahan kain yang nyaman untuk digunakan oleh para pedagang pasar.

“Masker yang disalurkan ini juga merupakan para mitra binaan BRI yang bekerjasama dengan BRI. Ini juga merupakan upaya BRI untuk tetap memberdayakan pelaku UMKM pembuat masker. Sehingga ekonomi juga tetap jalan,” ungkapnya.

Diketahui, dalam waktu dekat ini BRI juga akan mengadakan CSR untuk penanganan Covid-19.(*/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis, Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s