Tomohon

Jabat Kapolres Tomohon, Bambang Ashari Gatot akan terapkan transparansi penegakan hukum

Tomohon –  Kepolisian Resort ( Polres) Kota Tomohon resmi dipimpim AKBP Bambang Ashari Gatot setelah Selasa (12/05) sore digelar acara pisa sambut dihalaman Mapolres

AKBP Gatot menggantikan Kapolres sebelumnya AKBP Raswin B Sirait yang dimutasi menjadi Wadir Res Narkoba Polda Sulut.

Setiba di Mapolres Tomohon, AKBP Bambang Ashari Gatot langsung disambut dengan pengkalungan bunga,selanjutnya usai mendapat pemeriksaan suhu tubuh, Gatot langsung mengarah menuju Gedung Mapolres Kapolres dengan didampingi AKBP Raswin B Sirait, serta diringi lagu selamat datang bapak yang dinyanyikan seluruh jajaran.

Usai pisah sambut AKBP Gatot Bambang mengatakan merupakan PR besar untuk mempertahankan apa yang ditinggalkan Kapolres Tomohon yang lama. “Apa yang dilakukan Kapolres sebelumnya sudah sangat baik. Sehingga saya akan berusaha maksimal mempertahankan hal tersebut,” ungkapnya dihadapan sejumlah wartawan.

Meski demikian ada beberapa strategi yang akan dilakukannya terutama dalam penanganan kasus,” Lebih menyentuh pada penegakan hukum yang sebenarnya. Apa yang bentuknya akan disampaikan nanti. Yang pasti saya sudah ada strategi sendiri. Terutama masalah transparansi penegakan hukum,” jelasnya seraya mengatakan,” Ujarnya.

Dijelaskannya, salah satu fokus utama dirinya yaitu terkait membantu pemerintah dalam penanganan covid-19. “Ini sudah sebagaimana instruksi Kapolri dan wajib untuk ditindaklanjuti,” pungkasnya. (red/christian )

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s