Ekonomi & Bisnis

Lagi, BRI Manado Bantu Warga Terdampak Covid-19 Tahap II

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Sebagai lanjutan dari program yang diinisiasi oleh pekerja BRI yakni BRILian Fight Covid-19, yang sebelumnya juga telah menyerahkan ratusan paket bantuan bahan pokok ke Agen BRILink dan masyarakat yang kurang mampu, BRI Kanwil Manado lewat BRI Cabang Manado kembali menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang layak dibantu, kemarin Rabu(13/5) di Kelurahan Tumumpa, Tuminting kota Manado.

Jajaran Kanca BRI Manado yang dipimpin oleh Pemimpin Cabang Dekhi Ensya Permadi pun dalam bantuan kali ini menyerahkan 250 bahan pokok.

“Jadi penyaluran ini merupakan tahap II setelah sebelumnya kami juga sudah pernah membagikan bantuan terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 lewat program BRILian Fight Covid-19,” ucap Dekhi kepada Sulut News TV.

Ini juga diharapkankannya dapat membantu menggerakkan roda perekonomian di masyarakat, khususnya di Manado.

“Dan tentunya bagi masyarakat yang kurang mampu. Lewat bantuan agen BRILink kami berusaha agar bantuan tepat sasaran,” katanya sembari menambahkan, semoga saja bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk membantu kebutuhan mereka sehari-hari.(gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis, Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s