Alfamidi Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

SULUTNEWSTV.com, MANADO – PT Midi Utama Indonesia Tbk., pemilik jaringan ritel Alfamidi menyalurkan bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan tersebut diperuntukkan kepada paramedis dan anak-anak dhuafa.

Ada paket makanan siap santap untuk masyarakat hingga paket perlengkapan makan (tumbler) untuk paramedis yang bertugas menangani pasien corona.

Corporate Communication Manager Alfamidi, Arif L. Nursandi mengatakan, meski pihaknya telah bekerja sama dengan yayasan pengelola dana donasi konsumen untuk menjalankan kegiatan-kegiatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19, seperti pembagian sembako gratis, disinfektan, pembuatan wastafel dan sebagainya, bukan berarti Alfamidi tetap berdiam diri.

“Kami Alfamidi terus berupaya memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar terlebih dalam situasi bulan Ramadhan dan pandemik seperti saat ini,” ungkapnya.

Lanjut dikatakannya, tujuan dari kegiatan sosial tersebut adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat serta memberikan motivasi kepada para petugas kesehatan yang masih terus berkutat dengan pasien-pasien terjangkit corona.

“Jika sebelumnya kami bersama yayasan pengelola donasi konsumen telah membagikan sembako, maka kali ini Alfamidi bagikan makanan siap santap yang dapat dinikmati untuk berbuka puasa,” katanya lagi.

Diketahui, untuk cabang Manado sendiri dibagikan paket buka puasa untuk anak yatim di Panti Asuhan Al-Ikhwan di Kairagi Satu, Kota Manado. Serta panti asuhan Siti Khadijah, Kota Manado. Paket tersebut diterima masing-masing pengurus panti.

Alfamidi Manado juga membagikan paket berbuka puasa untuk masyarakat berdampak Covid-19. Pembagian paket buka puasa tersebut digelar di Masjid Rabbani dan Mesjid Baitul Khoir. Kedua rumah ibadah tersebut berada di kawasan Perumahan Griya Paniki Indah (GPI), Kota Manado.

“Sekecil apapun yang disumbangkan, akan berarti besar bagi mereka yang membutuhkan,” ucapnya.(gabby)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s