Komunitas Loyot Okura, Bantu Janda-Duda Terdampak Covid-19

SULUTNEWSTV.com, MINAHASA – Kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19, tidak hanya dilakukan oleh instansi vertikal dan horisontal, tetapi juga komunitas yang ada di Desa Sinuian, yakni Komunitas Loyot Okura.

Komunitas yang berdiri oleh masyarakat serta anak-anak muda di desa tersebut, juga turut prihatin dan memiliki rasa untuk peduli kepada janda-duda dan juga para pelayan Tuhan.

Ketua Komunitas Loyot Okura Nico Rumondor menyebutkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian seluruh pengurus bahkan anggota Loyot Okura bagi janda-duda.

“Giat ini juga merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun Loyot Okura yang ke-1. Sebagai rasa syukur, kami para pengurus serta anggota berkerinduan untuk membagikan berkat bagi para Janda-duda serta pelayan Tuhan,” ungkap Rumondor kepada Sulut News Tv, Rabu(20/5).

Lanjut dikatakannya, semoga bantuan ini bisa bermanfaat.

“Jadi memang seadanya. Dan kiranya, bagi siapa yang sudah mendapatkan bantuan ini, agar bisa dimanfaatkan. Dan jangan melihat dari apa yang kami beri, namun nilai dibalik ketulusan dari para Pengurus serta anggota Loyot Okura,” ungkapnya.(*)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s