Minahasa Selatan

Bupati CEP Terima Bantuan 1200 Bapok dari PT Sasa Inti Untuk Warga Terdampak Covid-19

Minsel – Bantuan Terus Berdatangan di Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Bertempat di Rumah Dinas Bupati Minahasa Selatan,Rabu (20/5/ 2020) Managemen PT. Sasa Inti Yakni J.S Parmar dan Ardhian Herdyanto, menyerahkan bantuan 1200 Paket kepada Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR.Christiany Eugenia Paruntu SE yang didampingi oleh Camat Tenga Selvi Mandey SPd.MPd dan beberapa kepala SKPD lingkungan Pemkab Minsel.

cep terima bantuan dari perusahaan 2

Bupati Berparas Cantik Tetty Paruntu, sangat berterima kasih atas bantuan CSR yang diberikan tersebut, nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang ada yang terdampak Covid-19.

“Terima-kasih PT Sasa Inti yang sudah peduli dengan Masyarakat dikabupatej Minsel dengan memberikan bantuan kepada Pemkab Minsel, kami terima bantuan ini dengan baik dan akan kami salurkan,” kata Bupati Tetty Paruntu.

cep terima bantuan dari perusahaan 3

Di kesempatan tersebut Bupati Tetty juga mengatakan akan selalu mendukung serta membantu para investor yang akan berinvestasi di Minahasa Selatan, dimana sebagai penggerak perekonomian Kabupaten.

“Kita terus mempermudah dan mendukung setiap investor yang akan berinvestasi di Minahasa Selatan, dengan kemudahan-kemudahan yang menjadi program Pemerintah Kabupaten Minsel dalam menyambut Investor masuk ke wilayah Minsel”, tambah Tetty Paruntu.

Sementara itu mewakili Managemen PT Sasa Inti Harry Pangalila Mengatakan sangat mengapresiasi akan kemudahan dan support dari Pemkab Minsel bagi perusahaan PT Sasa Inti dalam usaha dan kerja di Minsel. (Noldy Poluakan)

Categories: Minahasa Selatan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s