Minahasa

Peduli Korban Kebakaran, Alumni SMA 170 dan SMPN I Tondano Angkatan 82 Beri Bantuan ke Sesama Alumni

Minahasa – Alumni SMA 170 angkatan 85 dan SMP Negeri 1 Tondano angkatan 82 menyerahkan bantuan kepada Rekan Alumni Aris Waney Keluarga Waney-Sompotan yang mengalami musibah kebakaran rumah di Kelurahan Katinggolan Kec. Tondano Timur, Jumat 5/6/2020.

Penyerahan oleh Drs. Dolfie J. Kuron sebagai Ketua Alumni mewakili rekan-rekan, baik yang di Tondano, Sulut maupun Perwakilan Alumni yang di luar Daerah Dra. Nuraini Pulukadang.

WhatsApp Image 2020-06-05 at 15.38.58

Alumni SMA 170 ang. 85 dan SMP Negeri 1 Tondano angkatan 82 menyerahkan bantuan kepada Rekan Alumni Aris Waney Keluarga Waney-Sompotan yang mengalami musibah kebakaran rumah di Kelurahan Katinggolan Kec. Tondano Timur

Bantuan di terima oleh Mama dari Aris Waney yang berada di Jakarta tidak bisa pulang karena kondisi Covid 19. Bantuan yang di berikan sebesar 10 juta dan Bahan atau kebutuhan rumah tangga sebagai bentuk kepeduliaan spontanitas dari rekan2 Aris alumni SMA 170 Tondano angkatan 85 dan SMP Neg 1 angkatan 82.

 
“Kumpulan alumni ini sudah berjalan sejak 33 tahun lalu sampai saat ini dalam bentuk kumpulan arisan dan kegiatan kegiatan Sosial lainnya termasuk perayaan Ibadah hari hari raya,” kata Dolfi Kuron sambil berharap bantuan ini dapat meringankan beban keuarga yang mengalami korban kebakaran.

 
Dalam penyerahan tersebut di saksikan oleh Pemerintah Kecamatan Tondano Timur Camat Dra. Thelma Torar sekaligus memberikan sambutan. (ChristianT)

 

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s