Ekonomi & Bisnis

‘BRIlian Fight Covid’, Jajaran Dewan Komisaris BRI Salurkan Bantuan di 15 RS

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Bank Rakyat Indonesia (BRI) secara nasional kembali menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR).

Bantuan ini merupakan lanjutan dari komitmen BRI, lewat Gerakan Sosial ‘BRIlian Fight Covid-19’ yang dalam hal ini dilakukan oleh dewan komisaris BRI sebagai bagian dari insan BRIlian BRI.
Bantuan disalurkan ke 15 Rumah Sakit di wilayah kerja BRI.

Di Kantor Wilayah Manado sendiri, bertempat di Rumah Sakit Prof Kandou Malalayang, BRI telah menyerahkan bantuan CSR sebesar Rp 100 juta kepada pihak RS, Kamis(11/6).

Pemimpin Cabang BRI Manado Dekhy Ensya Permadi menyebut, CSR ini merupakan komitmen dewan komisaris BRI yang ingin berkontribusi positif terhadap pandemi Covid-19 ini.

“Jadi ini memang bagian dari komitmen kami juga dimana untuk terus aktiv mendukung secara penuh, penanggulangan Covid-19 ini,” tutur Dekhy saat diwawancarai usai kegiatan pagi tadi.

Dirinya pun berharap, bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh pihak RS. “Tentu harapan kami ini dapat dimanfaatkan dan sesuai kebutuhan,” harapnya.

Penyerahan diserahkan secara simbolis oleh Wakil Pemimpin Operasional BRI Kanwil Manado Dhanardono ke Direktur Utama RS Prof Kandou Malalayang Manado Manado Dr.dr.Jimmy Panelewen, SpB-KBD dan dihadiri Pemimpin Cabang BRI Manado Dekhy Ensya Permadi, Kepala Bagian Logistik BRI Kanwil Manado Seno Aji Damarjati dan seluruh staff BRI dan RS Prof Kandou Manado.

Sebelumnya, BRI juga sudah menyalurkan bantuan kepada sejumlah masyarakat yang layak dibantu. Bantuan tersebut berupa bahan pangan yang diserahkan langsung lewat program ‘BRIlian Fight Covid-19’ oleh segenap insan pekerja BRI.(gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis, Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s