Minahasa Selatan

Bupati CEP Intens Dalam Pencegahan Covid-19 di Wilayah Minsel

Sulutnewstv.com, Minsel – Dalam mengatasi penyebaran Covid 19 Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu beberapa hari ini terus melakukan tinjauan ke lapangan untuk melihat lebih dekat bagaimana penanganan atau langkah-langkah yang sudah di lakukan baik dari satgas covid 19 kabupaten maupun desa/kelurahan yang ada, sekalian juga ingin mendengar keluhan atau masukan dari masyarakat, (Kamis 11/6/2020)

Bupati CEP yang murah senyum cerdas dan energik ini tanpa mengenal lelah melakukan kunjungan ke beberapa lokasi yang ada seperti pasar rakyat tradisonal Tumpaan, supermarket (Sakura) Amurang, lokasi wisata Tumpaan Park dan hotel Sutan Raja.

received_254432298988284

Dimana di tempat-tempat tersebut Bupati CEP selalu mengarahkan dan mengingatkan kepada masyarakat untuk terus menjalankan aturan yang di buat seperti physical distancing, social distancing, Rajin Cuci Tangan, dan Pakai Masker. Adapun di lokasi pasar Tumpaan para pedagang telah melakukan rapid test.

Dalam kegiatan hari ini ibu Bupati di dampingi oleh Kaban Bapelitbang, Kadis Kesehatan, Kepala BPPD, Kadis Perdagangan, Kadis Perhubungan, Kasat Pol PP, Staf Ahli, dan Camat Tumpaan. (Noldy Poluakan)

Categories: Minahasa Selatan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s